Reses di Kelurahan Anawai Wua-Wua Tak Dihadiri Camat dan Lurah, Ketua DPRD Sultra Kesal

Oyisultra.com, KENDARI – Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) H Abdurrahman Shaleh saat melaksanakan reses masa sidang pertama tahun 2024 di Kelurahan Anawai Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari mengaku kecewa.

Pasalnya, kegiatan resmi lembaga legislatif dalam menyerap aspirasi tersebut tidak dihadiri oleh pemerintah kecamatan dan kelurahan.

“Jujur reses kali ini saya sangat kecewa, karena Camat dan Lurah tidak hadir. Sementara kegiatan ini untuk menyerap aspirasi warganya, dan aspirasi mereka juga di kecamatan dan kelurahan. Tolong sampaikan ke pak Camat ya. Saya kesal,” tegas Abdurrahman Shaleh dalam sambutannya saat melaksanakan reses di Kelurahan Anawai Kecamatan Wua-Wua, Rabu (31/1/2024).

Ketua DPW PAN Sultra ini lanjut membandingkan saat ia melaksanakan reses di Kelurahan Sambuli Kecamatan Nambo, yang dihadiri semua stakeholder baik Camat maupun Lurah.

“Saat reses di sana Camat dan Lurah hadir. Sementara di sini kompak tidak datang,” kata dia.

Selanjutnya, politisi yang akrab disapa ARS ini menyampaikan, bahwa di kelurahan tersebut sudah beberapa progam yang direalisasikannya. Seperti sumur bor dan paving block.

Untuk diketahui, reses tersebut dihadiri perwakilan Camat Wua-Wua, perwakilan Lurah Anawai, Ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *