Dukung Pemuda Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, La Ode Labsin Naadu: Kita Target Satu Putaran

Oyisultra.com, JAKARTA – Perkumpulan Muda Prabowo-Gibran resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 02 Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Mereka berharap Prabowo-Gibran lebih mendengarkan, memperhatikan, dan mengakomodir kepentingan anak muda.

“Semoga Pak Prabowo dan Pak Gibran menjadi presiden dan wakil presiden, harapan kita sebagai pemuda didengarkan,” kata Ketua Perkumpulan Pemuda (Pemda) Pro Prabowo-Gibran, Saiful Jamil di Kediaman Prabowo, Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/1/2024).

Saiful mengaku senang Gibran maju sebagai calon wakil presiden pendamping Prabowo. Sebab, kata dia, kehadiran Gibran di dunia politik mewakili pemuda-pemuda di seluruh Indonesia.

Deklarasi dukungan dari Relawan Pemda Pro Prabowo-Gibran secara resmi diterima Wakil Komandan Delta TKN Prabowo-Gibran, La Ode Labsin Naadu.

La Ode mengatakan, sudah saatnya pemuda ikut berperan aktif dalam kontestasi politik ini. Karena saat ini Indonesia menghadapi bonus demografi.

“Pemuda wajib terlibat dan mengambil peran strategis. Kita sambut bonus demografi dengan melibatkan diri dalam perpolitikan tanah air. Sejarah perubahan adalah sejarah pemuda,” ujar La Ode.

Pengusaha muda asal Sulawesi Tenggara ini berharap pemuda bisa masif bekerja memenangkan Prabowo-Gibran dan menargetkan kemenangan satu putaran.

“Inilah saatnya teman-teman semua sama-sama menjaga momentum ini, karena saat ini elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran ada di posisi unggul. Kita berharap Pilpres kali ini Prabowo Gibran sekali putaran,” katanya.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *