Besok, Ridwan Bae Bakal Hadiri Peresmian Kantor DPD Golkar Konawe Selatan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae diagendakan, besok Jumat (19/1/2024) bakal menghadiri langsung peresmian Kantor DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Konsel, di Kelurahan Potoro Kecamatan Andoolo.

Selain itu, agenda peresmian Kantor DPD Partai Golkar Konsel ini yang akan diresmikan oleh Bupati, H Surunuddin Dangga juga akan dihadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar Sultra H Hery Asiku, dan seluruh pengurus dan Caleg Golkar se-Konsel.

“Insyaallah besok, Jum’at 19 Januari 2024 Kantor DPD Golkar Konsel akan diresmikan. Agendanya pak Bupati Konsel H Surunuddin Dangga yang akan meresmikannya dengan penandatangan prasasti. Persiapan peresmiannya juga sudah siap,” ujar Ketua DPD Golkar Konsel Irham Kalenggo kepada awak media saat ditemui di DPD Golkar Konsel, Kamis (18/1/2024).

Menurut Ketua DPRD Konsel ini, pembangunan kantor DPD Golkar yang akan diresmikan tersebut merupakan bangunan yang baru dan bersumber dari dana internal Partai Golkar melalui swadaya. Bangunan kantor yang bakal diresmikan tersebut cukup repsentatif sebagai tempat berkumpul dan bekerja untuk pengurus Golkar Konsel.

“Alhamdulillah setelah sekian lama, akhirnya Partai Golkar Konsel memiliki kantor sendiri. Harapannya kerja-kerja partai dapat terselenggara di kantor dan secara masif memenangkan hajatan pesta demokrasi, baik itu Pemilu maupun Pilkada tahun 2024,” kata Irham.

Irham menambahkan, agenda penandatanganan prasasti Kantor DPD Golkar oleh Bupati Konsel H Surunuddin Dangga akan dihadiri Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi Golkar Ridwan Bae, Wakil Ketua DPRD Sultra yang juga ketua DPD Partai Golkar H Hery Asiku dan seluruh anggota Fraksi Golkar Konsel, termasuk semua calon legislatif Partai Golkar Konsel, Caleg Provinsi dan Caleg DPR RI.

“Selain peresmian kantor, DPD Golkar Konsel juga mengagendakan konsolidasi Partai untuk memenangkan Pemilu, khususnya di Konsel dan memenangkan pasangan Capres Cawapres usungan Partai Golkar. Termasuk ada tambahan penandatangan MoU Caleg siap bekerja dan memenangkan Golkar,” pungkas Irham.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *