Capres Anies Bakal Gelar Kampanye di Kendari, Ini Jadwalnya

Oyisultra.com, KENDARI – Calon Presiden (Capres) RI Anies Rasyid Baswedan bakal menggelar kampanye tertutup di Kota Kendari, pada Selasa 9 Januari 2024 mendatang.

Rencana kampanye tertutup tersebut akan dipusatkan di hotel Claro Kendari, yang akan dihadiri oleh sekitar 3000 relawan dan simpatisan Amin di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Jadi kampanyenya itu akan dilaksanakan di hotel Claro Kendari. Ada dua agendanya. Pertama pemaparan visi misi, yang kedua desak Anis dari kelompok mahasiswa. Kemudian dari nelayan, petani, dan guru honorer,” ujar Ketua Tim Pemenangan Amin (TPA) Sultra, LM Bariun, Kamis (4/1/2024).

Untuk agenda Desak Anis, kata Bariun, peserta akan memperdalam tentang visi misinya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa Anis merupakan satu-satunya Capres yang sangat terbuka dan melayani semua kalangan. Baik dari kelompok masyarakat, mahasiswa, nelayan, kelompok buruh semua akan dilayani.

Saat ini, lanjut Bariun, sudah ada 27 relawan yang terdaftar dari 17 kabupaten dan kota se-Sultra. Para relawan itu akan melakukan penjemputan di bandara dan dilanjutkan dengan konvoi sampai ke hotel Claro.

“Saya sudah dihubungi dari semua kabupaten dan kota di Sultra mereka akan hadir. Rencana agendanya dari jam 1 sampai jam 5 sore. Tapi waktunya ini kondisional,” lanjutnya.

Bariun juga menambahkan, bahwa target kemenangan pasangan Amin di Sultra 56 persen. Saat ini, Tim Amin sudah terbentuk di tingkat kecamatan sampai kelurahan dan desa, yang siap memenangkan pasangan Amin di Sulawesi Tenggara.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *