Caleg PSI Dapil Sultra 6 Heny Ramayana Kampanyekan 3 Program di Lalonggasumeeto Konawe

Oyisultra.com, KONAWE – Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) daerah pemilihan (Dapil) Sultra 6, yang meliputi Kabupaten Konawe, Konawe Utara (Konut) dan Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) asal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Heny Ramayana melaksanakan kampanye politiknya kepada masyarakat Desa Lalonggasumeeto Kecamatan Lalonggasumeeto, Konawe, Rabu (3/1/2024).

Dalam kampanyenya tersebut, dihadiri puluhan warga yang tersebar dari beberapa wilayah yang ada di Kecamatan Lalonggasumeeto.

Heny menjelaskan, kegiatan kampanyenya kali ini selain memperkenalkan jabatannya sebagai bendahara di DPW PSI Sultra, ia juga memperkenalkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sultra Dapil 6 yang meliputi Konawe, Konut dan Konkep.

Saat kampanye, Heny menyampaikan 3 progam PSI yang akan diperjuangkan jika ia terpilih sebagai Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Sultra.

Program pertama, akan memperjuangkan Undang-Undang tentang perampasan aset bagi koruptor.

“Karena memang kami di PSI antikorupsi, caleg ataupun kader membuat bukti berupa surat pernyataan diatas materai jika terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD, apabila salah satunya terbukti terkena kasus korupsi maka harus siap keluar dari PSI,” ujar Heny.

Program kedua, lanjutnya, akan memperjuangkan BPJS gratis untuk masyarakat. Ketiga, pendidikan gratis untuk di Perguruan Tinggi.

“Saya melihat kalau tingkat SD hingga SMA pendidikan itu sudah gratis, tapi kami dari PSI bagaimana caranya pendidikan gratis itu tidak hanya tingkat SMA saja tetapi sampai di perguruan tinggi,” pungkasnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *