Pilcaleg 2024, PSI Sulawesi Tenggara Target Raih Kursi Tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota

Oyisultra.com, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menargetkan perolehan kursi legislatif, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/ kota pada pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) tahun 2024 mendatang.

Target ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW PSI Sultra, Kasra Jaru Munara saat ditemui usai acara Kopi Santuy (Kopsan) Milenial bersama Ketua Umum (Ketum) PSI, Kaesang Pangarep, di Kopi Kita 2 Kota Kendari, Sabtu (23/12/2023).

Selain kegiatan Kopsan bersama Ketum Kaesang Pangarep dan milenial PSI Sultra, kata Kasra, Ketum PSI juga akan melakukan konsolidasi dan penguatan-penguatan bagi para calon legislatif (caleg) dari PSI Sultra.

Kasra menjelaskan, bahwa ada dua agenda dalam kehadiran Ketum PSI, Kaesang Pangarep yaitu, konsolidasi partai untuk penguatan caleg dan Soda Festival.

Celeg DPR RI itu yakin PSI dapat meraih terget kursi legislatif. Untuk mencapai itu, pihaknya saat ini getol melakukan sosialisasi.

“Ada indikasi yang kita sudah dapatkan, yaitu Insyaallah PSI bisa lewat dari 4 persen. Jadi kami sangat optimis,” kata Kasra.

Sementara itu, terkait pemenangan pasangan Prabowo-Gibran, Kasra mengaku berada dalam satu barisan. Bahkan dalam setiap sosialiasi, selalu ikut mengkampanyekan Prabowo-Gibran.

“Karena ini merupakan misi bersama. Selain ingin duduk di kursi-kursi legislatif, kami juga ingin Prabowo-Gibran duduk sebagai presiden dan wakil presiden tahun 2024,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *