Kaesang Pangarep Hadiri Kopsan Bersama Ratusan Milenial PSI Sulawesi Tenggara

Oyisultra.com, KENDARI – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menghadiri acara kopi santuy (Kopsan) milenial bersama PSI Sulawesi Tenggara (Sultra), bertempat di Kopi Kita 2 Kota Kendari, pada Sabtu (23/12/2023).

Acara Kopsan milenial ini adalah rangkaian kegiatan Ketum PSI di Sultra untuk memberikan pembekalan kepada seluruh pengurus dan caleg PSI di Sultra, sekaligus melakukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 di wilayah Sultra.

Kehadiran putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Kota Kendari ini, merupakan bagian dari lawatannya di tujuh kota di wilayah Indonesia bagian timur.

Dihadapan ratusan milenial PSI Sultra, Kaesang Pangarep berjanji jika PSI lolos ke senayan pada Pemilu 2024 mendatang maka akan mendorong Undang-Undang Perampasan Aset (UUPA) agar segera ditetapkan.

“Korupsi adalah musuh besar bangsa, jadi PSI akan mendorong dan memperjuangkan UUPA agar segera ditetapkan dan dijalankan,” kata Kaesang.

Selain itu, kata Kaesang, seperti diketahui PSI identik dengan anak muda. Olehnya itu, kedepan ia akan mencari anak-anak muda sebagai penggerak partai untuk di dorong menjadi Ketum dan Sekjen Parpol.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *