Debat Cawapres, Kaesang Pangarep: Performa Mas Gibran Sangat Bagus

Oyisultra.com, KENDARI – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep memberikan apresiasi atas penampilan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka saat mengikuti debat Cawapres, di Jakarta, pada Jumat (22/12/2023) malam.

Apresiasi tersebut Kaesang sampaikan, saat menghadiri acara kopi santuy (Kopsan) bersama ratusan milenial DPW PSI Sulawesi Tenggara (Sultra), di Kopi Kita 2 Kota Kendari, Sabtu (23/12/2023).

“Performa mas Gibran dalam forum debat Cawapres semalam sangat bagus,” ujar Kaesang.

Menurutnya, Gibran adalah orang yang berani. Jika di forum resmi dia (mas Gibran) orang yang pertama untuk melakukan presentasi. Sudah terbiasa tampil di depan umum, sehingga ia tidak merasa khawatir mengikuti debat.

“Kita tidak boleh merendahkan orang lain. mas Gibran bisa, hanya memang mas Gibran orangnya irit bicara dan gak mau nunjukin kalau dia mampu. Saat salah ngomong asam sulfat langsung di goreng habis-habisan, tapi giliran di forum debat atau forum resmi performanya sangat luar biasa,” katanya.

Sebagai adik, tambah Kaesang, pihaknya sangat memahami kemampuan Gibran. “Mas Gibran orangnya jika di forum resmi beliau selalu tampil duluan. Saat debat beliau membuktikan bahwa beliau sangat kapabel,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *