Tim PWI Konsel FC Juara III Turnamen Futsal PWI Sultra Cup I

Oyisultra.com, KENDARI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Sarjono resmi menutup Turnamen Futsal PWI Sultra Cup I tahun 2023, di lapangan Futsal Plaza Qubra 1 Kota Kendari, Minggu (26/11/2023).

Perhelatan turnamen ini di ikuti 16 Tim Futsal Wartawan dari berbagai daerah di Sultra, termasuk Tim Futsal Wartawan yang tergabung dalam Tim PWI Konsel FC.

Dalam ajang silaturahmi wartawan se-Sultra ini, Tim Futsal PWI Konsel yang dimanajeri Herman berhasil meraih juara III.

Saat menutup kegiatan, Ketua PWI Sultra, Sarjono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan tersebut hingga terselenggara dan berjalan dengan sukses.

“Ini adalah keberhasilan kita semua termasuk upaya keras dari para panitia dan tim yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik dan membuahkan hasil yang memuaskan,” ujar Sarjono.

Kata dia, pihaknya sangat bangga dengan capaian dari rekan-rekan semua, baik yang meraih juara maupun yang belum mendapatkan juara, karena inti dari kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan semua insan pers di Sultra.

“Kepada para peraih juara, semoga kemenangan yang diraih semakin menambah semangat untuk terus berlatih dan berlatih untuk menghadapi event-event berikutnya, karena Futsal PWI Sultra CUP I ini tentunya akan ada kelanjutan CUP II,” pesannya.

Bagi tim yang belum mendapatkan kesempatan kemenangan tentunya bukan menjadikan hal itu untuk tidak semangat, namun justru semakin semangat dan belajar dari pengalaman ini, sehingga kedepan bisa tampil lebih baik lagi.

“Terima kasih atas segala partisipasi rekan-rekan semua yang sudah berupaya dan berusaha keras dalam meramaikan dan menyukseskan Futsal PWI Sultra CUP I ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Manajer Tim Futsal PWI Konsel yang juga Sekretaris Seksi Wartawan Olahraga (SiWO) PWI Sultra, Herman menambahkan, bahwa kejuaraan PWI CUP I merupakan ajang seleksi bagi PWI dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Padang Sumatera Barat tahun 2024 mendatang.

“Dalam ajang ini Alhamdulillah Tim Futsal PWI Konsel berhasil meraih juara III. Turnamen ini juga adalah ajang pencarian atlet khususnya cabang olahraga Futsal dan sepak bola dari seluruh peserta Futsal PWI Cup I, kemudian dilakukan seleksi untuk menentukan Tim Futsal dan Tim Sepak Bola PWI Sultra,” ujarnya singkat.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *