Alvin Akawijaya Tunjuk Aril Masri Jadi Ketua Karteker KNPI Konawe Utara

Oyisultra.com, KENDARI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menunjuk La Ode Muhammad Aril Masri sebagai Ketua Karteker DPD KNPI Konawe Utara (Konut).

Penunjukan itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPD KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara Nomor : 028/KPTS/DPD KNPI-SULTRA/X/2023 yang di tandatangani langsung oleh Ketua DPD KNPI KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara, Alvin Akawijaya Putra dan Sekretaris Muhammad Daulat, tanggal 28 Oktober 2023.

Aril Masri menyampaikan, bahwa dengan dibentuknya pengurus karateker ini bisa menjadi wadah kolaborasi bagi pemuda-pemuda dan OKP se-Konawe Utara melalui kegiatan kepemudaan yang berdampak bagi peningkatan sumber daya pemuda di Konawe Utara.

Tentunya, hal itu tidak terlepas dari dukungan pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Konut. Karena diketahui bersama bahwa KNPI itu adalah sebagai mitra strategis pemerintah dalam pembangunan.

“Langkah awal setelah terbentuknya kepengurusan ini adalah melakukan konsolidasi organisasi baik tingkat OKP kabupaten maupun KNPI tingkat kecamatan,” ujar Aril Masri, Jumat (24/11/2023).

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *