APBD 2024, Ketua DPRD Kota Kendari Akan Perjuangkan Kenaikan Honor Imam Masjid

Oyisultra.com, KENDARI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari berjanji akan memperjuangkan kenaikan honor imam masjid. Hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPRD Kota Kendari, H Subhan ST kepada awak media ini, Minggu (19/11/2023).

Anggota DPRD Kota Kendari dua periode ini mengatakan, dirinya bakal memperjuangkan honor tersebut, hal ini setelah mendengar keluhan salah satu imam masjid di Kelurahan Anaiwoi terkait rendahnya honor dari pemerintah kota (Pemkot) Kendari.

“Masalah honor imam masjid ini bagian dari yang kita perjuangkan, berhubung sudah mau mulai pembahasan Anggran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2024. Maka sudah sepantasanya kita perjuangkan kesejahteraan para imam masjid,” kata Subhan.

Ketua DPRD Kota Kendari H Subhan saat menghadiri pengukuhan Majelis Taklim Kecamatan Kadia

Menurut anggota DPRD Dapil Kadia-Wuawua ini informasi terkait honor imam dan petugas masjid ini akan disampaikannya dalam rapat pembahasan agar bisa dialokasikan dalam APBD 2024 mendatang.

“InsyahAllah kita akan sesuaikan dalam APBD 2024. Yang jelas informasi ini menjadi acuan kita untuk menyampaikan terkai honor imam dan pembantu imam masjid,” ujarnya.

Subhan kembali mencalonkan diri pada pemilihan legislatif (Pilcaleg) 2024 mendatang mengatakan, selain pengusulan kenaikan honor imam masjid, masyarakat juga meminta perbaikan infrastruktur seperti jalan, paving blok, drainase, lampu jalan, sumur bor, perbaikan masjid, yang akan diperjuangkan dan dituntaskan dalam APBD 2024 mendatang.

H Subhan ST

 

Legislator yang berlatar belakang seorag padagang ini menambakan, meski banyak permintaan dari warga sudah menjadi kewajiban bagi dirinya menjadi anggota DPRD Kota Kendari untuk bisa merealisasikan apa yang menjadi usulan masyarakt di daerah pemilihannya.

“Masyarakat tentuya mengusulkan program yang benar-benar urgen dan dibutuhkan diwilayahnya. Insyah Allah saya berkomitmen untuk mengawal di DPRD untuk segera direalisasikan. Semoga apa yang diharapkan masyarakat bisa terlaksana dan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (Adv/OS)

Penulis : HR
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *