Kanwil Kemenag Sulawesi Tenggara Ajak Insan Pers Sosialisasikan 7 Program Menteri Agama

Oyisultra.com, KENDARI – Dalam rangka mensosialisasikan 7 (tujuh) program prioritas Menteri Agama (Menag) RI, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan media gathering bersama insan pers di Pantai Toronipa, Konawe, Selasa (14/11/2023).

Saat membuka acara, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sultra, H Muhammad Shaleh mengatakan, bahwa program tersebut merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan Kanwil Kemenag Sultra.

Hal ini dilaksanakan, lanjut Shaleh, bertujuan untuk mensosialisasikan keberhasilan 7 program prioritas Menteri Agama (Menag) H. Yaqut Cholil Qoumas.

Foto bersama usai acara pembukaan Madia Gathering di Pantai Toronipa

“Kita berharap program prioritas khusus menteri dapat tersosialisasikan, khususnya di wilayah Sultra,” katanya.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenag Muhammad Shaleh menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh insan pers di Sultra.

“Media pers adalah sarana strategis dalam mensosialisasikan semua program yang telah dan akan dilaksanakan kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Untuk diketahui terdapat tujuh program prioritas Menag, H. Yaqut Cholil Qoumas, yakni program penguatan moderasi beragama, transformasi digital, revitalisasi KAU, kemandirian pesantren, international islamic cyber university, religiousity index dan tahun kerukunan umat beragama.

Penulis : MAH
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *