HUT ke-54 SPP/SPMAN Wawotobi Gelar Sejumlah Lomba, Armal: Ajang Silaturahmi Seluruh Alumni

Oyisultra.com, KONAWE – Ribuan alumni dan masyarakat serta simpatisan menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP) atau Sekolah Pertanian Menengah Atas Negeri (SPMAN) Wawotobi Kabupaten Konawe ke-54, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan ini dimeriahkan dengan sejumlah lomba, yakni bola gotong yang diikuti oleh peserta dari putra, putri tingkat SMA dan sekolah sederajat, senam kreasi tingkat umum serta kirab jalan santai sumpah pemuda ke-95.

Dihadiri langsung Ketua Alumni SPP/SPMAN, Armal. Kegiatan ini menyediakan aneka hadiah mulai dari sepeda listrik, mesin cuci, kulkas, televisi dan lain-lain.

HUT ke-54 SPP/SPMAN Konawe Gelar Sejumlah Lomba, Armal: Ajang Silaturahmi Seluruh Alumni
Kirab jalan santai sumpah pemuda ke-95 HUT Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP) atau Sekolah Pertanian Menengah Atas Negeri (SPMAN) Wawotobi

Ketua IKA SPMAN, Armal mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni dan siswa siswi serta masyarakat Konawe.

“Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi seluruh alumni sekolah SPP/SPMAN Sultra,” jelasnya.

Armal menambahkan, pada momentum HUT SPMAN dan hari sumpah pemuda ke-95 ini juga di gelar pengukuhan pengurus IKA SPMAN khusus untuk Kabupaten Konawe dan Konawe Selatan.

Ramah tamah IKA SPMAN dimeriahkan dengan musik aksara band.

Pamungkas dalam ramah tamah pengukuhan IKA SPMAN itu, panitia melakukan penyerahan hadiah lomba dan lulo bersama.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *