Anggry Sultra: Hotel Claro Kendari Diduga Menista Agama

Oyisultra.com, KENDARI – Beredar di media sosial (Medsos) foto acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam yang dilaksanakan di D’Liquid Claro Kendari, pada Kamis, 26 Oktober 20223.

Sementara diketahui D’Liquid Claro Kendari merupakan tempat diskotik, Dj dan tempat minuman keras (Miras).

Menanggapi hal itu, salah satu aktivis Sulawesi Tenggara (Sultra), Anggry Sultra mengatakan, bahwa tindakan yang dilakukan pihak manajemen Claro Hotel Kendari merupakan penistaan agama.

“Manajemen hotel Claro Kendari ini sudah tidak menghargai umat muslim, kegiatan maulid nabi yang sangat sakral bagi umat Islam “Tercoreng” karena kegiatan tersebut dilaksanakan di tempat atau room diskotik D’liquid,” kata Anggry kepada media ini, Jumat (27/10/2023).

Ia juga menegaskan, bahwa seharusnya pihak manajemen Claro menggelar kegiatan di ruangan yang cocok untuk beribadah.

“Seharusnya pihak Claro menggelar kegiatan itu di dalam phinisi ballroom claro bukan di tempat biasa orang melakukan maksiat,” ujarnya.

“Apalagi masyarakat Sultra sudah tau D’liquit itu tempat untuk orang melakukan diskotik atau minum-minum yang ber alkohol,” tambahnya.

Terakhir, Anggry Sultra menegaskan, dalam waktu dekat akan menggelar aksi didepan hotel Claro. Hal ini sebagai bentuk peringatan dan sekaligus meminta klarifikasi pihak manajemen hotel.

“Dalam waktu dekat ini saya akan melakukan aksi meminta jawaban langsung oleh pihak manajemen hotel Claro,” tegasnya.

Diketahui kegiatan tersebut dihadirkan Ustaz Rusnam Al Kandary, S.Hi M.Hi menjadi penceramah.

Sementara itu, Humas Hotel Claro Kendari, Irma ketika dikonfirmasi media ini belum memberikan keterangan.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *