PT WIN Salurkan Dana CSR di SDN 6 Palangga Selatan Konawe Selatan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – PT Wijaya Inti Nusantara (WIN) terus berkomitmen menyalurkan bantuan kepada warga melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini PT WIN memberikan bantuan kepada SD Negeri 6 Palangga Selatan (Palsel), Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), bantuan yang diberikan berupa dana tunai untuk dipergunakan sebagai kebutuhan sekolah yang kurang memadai.

Bantuan diberikan langsung oleh Direktur Utama PT WIN yang di wakili oleh salah satu manajemen perusahaan kepada Kepala Sekolah SDN 6 Palsel.

Project Manager PT Wijaya Inti Nusantara (WIN), Muhamad Nuriman Djalani ST berharap, semoga bantuan yang telah diberikan dapat membantu pembangunan sekolah agar lebih baik dan tentu saja menambah semangat para murid yang bersekolah di SD Negeri 6 Palangga Selatan.

“Bantuan PT WIN di sektor pendidikan sebagai bentuk kontribusi secara berkelanjutan, dan mendorong Pendidikan agar menghasilkan anak didik yang berprestasi untuk masa depan bangsa dan negara ini,” kata Nuriman, pada Senin (23/10/2023).

Olehnya itu, lanjut dia melalui bantuan PT WIN ini diharapkan dapat meningkatkan semangat bagi para siswa, termasuk bagi para tenaga pengajarnya untuk dapat meningkatkan kualitas pendidikan SD Negeri 6 Palangga Selatan.

“Alhamdulillah hari ini kita serahkan Bantuan Tunai sebesar Rp 23.000.000 juta yang akan dipergunakan untuk kebutuhan sekolah seperti meja, kursi, dan papan tulis serta perlengkapan sekolah lainnya untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di SD Negeri 6 Palangga Selatan. Kita berharap dengan sarana yang telah kita berikan ini semoga dapat meningkatkan semangat belajar adik-adik disini agar dapat mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ujarnya.

Terpisah Kepala SD Negeri 6 Palangga Selatan Ismail Saleh mengatakan untuk bantuan kursi belajar dan papan tulis dan uang tunai Rp 23.000.000 juta.

“Alhamdulilah saya selaku Kepala Sekolah mendapat perhatian dan kepedulian pihak PT WIN, Insa Allah mudahan-mudahan PT WIN tetap eksis, artinya sudah ada beberapa perusahaan disini tapi hanya PT WIN yang ada kepedulian terhadap sekolah kami,” ujarnya.

Dengan bantuan ini, sambung dia, pihaknya akan manfaatkan sebaik-baiknya untuk sekolah tersebut. Usai menerima langsung bantuan dari PT WIN pihaknya mengucapkan puji syukur atas bantuan yang diberikan PT WIN dan diterima dengan baik.

“Ini merupakan aset yang sangat penting dalam membangun sumberdaya manusia terhadap anak-anak bangsa demi menunjang pendidikan agar dapat menyesuaikan kompetensi di dunia digitalisasi,” katanya.

Menurutnya, hadirnya bantuan CSR ini juga menjadi pemacu semangat bagi kepala sekolah dan para guru di SD Negari 6 Palangga Selatan untuk dapat lebih memberikan yang terbaik demi tujuan yang mulia, yakni mencerdaskan anak-anak bangsa.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *