KPU Konawe Selatan Mulai Terima Logistik Pemilu 2024

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Menjelang pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe Selatan (Konsel) mulai menerima logistik.

Logistik tahap I tersebut diterima langsung Ketua KPU Konsel, Muh Yunan S.Kom didampingi Koordinator Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU, Anton Roberto, Sekretaris KPU, Aila S.Sos, Ketua Bawaslu, Siambu S.Pd, serta Kadiv Rendatin, dan pihak kepolisian.

“Logistik tahap I yang kami terima berupa bilik suara. Hari ini tiba sekitar Pukul 04.30 Wita. Sedangkan pembongkaran dilakukan Pukul 07.25 di Gudang logistik KPU Konsel,” ujar Ketua KPU Konsel, Yunan, Selasa (17/10/2023).

Yunan menjelaskan, pembongkaran logistik disaksikan langsung oleh jajaran KPU bersama Bawaslu Konawe Selatan dan aparat kepolisian.

Jumlah bilik suara yang diturunkan, lanjutnya, berjumlah 4.000 unit yang dikemas sebanyak 400 boks sesuai dengan manifes yang disampaikan oleh perusahaan melalui sistem informasi logistik (Silog).

“Untuk Bukti Tanda Terima Barang (BTTB) telah sesuai dengan manifes dan jumlah barang yang diterima oleh KPU Konawe Selatan,” pungkasnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *