Itwasda Polda Sulawesi Tenggara Laksanakan Audit Kinerja Menyeluruh di Polres Konawe Selatan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan pemeriksaan kinerja Polres Konawe Selatan (Konsel) tahun 2023, di aula Pesat Gatra, Kamis (12/10/2023).

Tim pemeriksa internal tersebut dipimpin langsung oleh, Kombes Pol. Hary Ganda Butar Butar SIK.

Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo melalui Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) AKP Musra mengatakan, bahwa audit kinerja yang dilakukan oleh Itwasda Polda Sultra ini adalah merupakan kegiatan rutin dalam rangka pengawasan atas pelaksanaan kegiatan kepolisian.

“Pemeriksaan audit kinerja oleh Itwasda Polda Sultra merupakan kegiatan rutin, hal ini sebagai bentuk pengawasan kinerja di masing-masing satuan kerja (Satker) yang ada di jajaran Polda Sultra termasuk Polres Konsel,” terang AKP Musra.

AKP Musra juga menyampaikan, bahwa pelaksanaan pemeriksaan audit kinerja di Polres Konsel tersebut dijadwalkan selama tiga hari mulai hari ini, Kamis hingga Sabtu (14/10).

“Sesuai jadwal, pelaksanaan pemeriksaan akan dilakukan selama tiga hari mulai hari ini, Kamis hingga Sabtu,” ujar Musra.

Musra menambahkan, selama di Polres Konsel Tim Pemeriksa akan melakukan pemeriksaan menyeluruh, mulai dari perencanaan di masing-masing Subsatker, termasuk melakukan pemeriksaan hasil pelaksaanaan tugas-tugas kepolisian di tingkat Polsek jajaran selama tahun 2023.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *