Reses di Lorong Sakura Mandonga, Ketua DPRD Sulawesi Tenggara Terima Aspirasi Perbaikan Jalan dan Air Bersih

Oyisultra.com, KENDARI – Reses di hari kedua masa sidang ketiga tahun 2023, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), H Abdurrahman Shaleh menyerap aspirasi warga lorong Sakura Kelurahan Mandonga Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Minggu (1/10/2023).

Reses di RT 01 RW 01 lorong Sakura tersebut dibuka langsung oleh Camat Mandonga, Alimin S.Sos. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Mandonga saya mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPRD Sultra, dalam rangka menyerap aspirasi di lorong Sakura ini,” kata Alimin saat membuka acara.

Momentum ini, lanjutnya, jangan disia-siakan karena yang datang ini adalah pemegang palu di DPRD Sultra.

“Saya harapkan ada diskusi dan tanya jawab antara warga dan pak Ketua DPRD. Silakan sampaikan aspirasinya, yang datang ini adalah pemegang palu di DPRD Sultra,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, saat sesi diskusi warga mengusulkan berbagai program, seperti perbaikan lanjutan jalan RT 02 RW 01 dan bantuan sumur bor atau air bersih.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh langsung merespons dengan menyampaikan kepada stafnya untuk dicatat, dan dimasukan pada usulan program tahun 2024.

Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh saat reses di Lorong Sakura Mandonga

“Alhamdulillah saya kembali datang menggelar reses disini di lorong Dolok Mitra Sakura (DMS). Kebetulan program saya sudah dinikmati warga disini, yakni perbaikan jalan,” katanya.

Semoga, bantuan tersebut berkah dan dapat dimanfaatkan warga dengan baik. “Saya kembali hadir disini, untuk mendengar lagi apa permintaan yang dibutuhkan warga disini agar kembali direalisasikannya,” sambungnya.

“Selama di DPRD Sultra sudah 128 titik program yang saya realisasikan di Kota Kendari. Mulai dari sumur bor, penerangan jalan, perbaikan jalan dan bantuan lainnya,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *