Jalan Sehat Milad ke-57 KAHMI di Kendari Bertabur Hadiah

Oyisultra.com, KENDARI – Dalam rangka perayaan puncak Milad KAHMI ke-57. Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar jalan sehat bertabur hadiah, dengan mengambil start dari Sekretariat KAHMI Sultra dan finis di Tugu Persatuan eks MTQ Kendari, Minggu (1/10/2023).

Selain menyiapkan ratusan hadiah menarik dan umrah gratis, peserta jalan sehat tersebut juga dihibur oleh mantan vokalis band Yopie and Nuno.

Presidium Majelis Nasional (MN) KAHMI, Abdullah Pute berharap suasana keakraban yang luar biasa itu dapat terus di pertahankan.

“Jalan sehat nasional di Kendari ini tidak kalah dengan yang di Jakarta, cuman beda tipis saja,” kata Abdullah Pute dalam menyampaikan sambutannya dihadapan ribuan peserta jalan sehat.

Sementara itu dalam sambutannya, Koordinator Presidium KAHMI Sultra, Ruksamin merasa bersyukur karena Milad KAHMI ke-57 dapat di pusatkan di Sultra tepatnya di Kota Kendari.

“Alhamdulillah hari ini adalah puncak acara Milad KAHMI nasional yang kebetulan salah satu tempat pelaksanaannya di Kota Kendari ibukota Sultra,” kata Ruksamin.

“Saya berterima kasih kepada pengurus- pengurus KAHMI Sultra atas kehadirannya, hari ini kita coba berbagi dengan sesama di momen Milad ke-57 dan telah mengikuti jalan sehat. Dimana dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat, makanya pemimpin dari KAHMI itu sehat-sehat dan kuat-kuat,” sambungnya.

Dirinya kembali berharap, dengan kebersamaan tersebut KAHMI akan terus berjaya di Sultra.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *