KAHMI Sulawesi Tenggara Rangkaikan Milad ke-57 dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Oyisultra.com, KENDARI – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar puncak Milad KAHMI ke-57 tahun 2023, yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di hotel Kubah 9 Kota Kendari, Sabtu (30/9/2023).

Acara yang dihadiri langsung Presidium Majelis Nasional (MN) KAHMI tersebut juga dirangkaikan dengan penganugerahan anggota kehormatan KAHMI Sultra, penganugerahan KAHMI Award, serta pengumuman juara dan penyerahan piala turnamen tenis meja.

Koordinator Presidium MW KAHMI Sultra, Ruksamin mengatakan, bahwa tahun ini menempatkan Milad KAHMI di 3 (tiga) tempat, yaitu Jakarta, Medan dan Sultra.

“Itupun karena permintaan saya, waktu saya menghadiri milad di Lombok yang lalu,” kata Ruksamin dalam sambutannya.

Bupati Konawe Utara dua periode ini mengungkapkan, KAHMI selalu mengabdi untuk Sultra yang sejahtera. Hal itu terbukti dengan banyaknya anggota KAHMI yang duduk di instansi baik kabupaten maupun provinsi.

“Alhamdulillah. Saya juga bersyukur. Abang-abang saya, senior-senior berkenan hadir,” ungkapnya.

Di kesempatan itu, Ruksamin berharap KAMHI semakin solid dan semakin memberi nuansa bagi Sultra dan Indonesia secara umum. Dirinya meminta agar para kader HMI selalu solid dan saling mendorong, agar generasi hijau hitam terus berjalan.

“Saya percaya, orang-orang KAHMI bertanggung jawab dan amanah dalam menjalankan tugas. Karena di setiap pimpinan nasional pasti ada HMI dan KAHMI,” pungkas Ruksamin.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *