Lantik Dua Pejabat Administrasi, Silvester Sili Laba Ingatkan Tanggung Jawab dan Integritas Saat Bekerja

Oyisultra.com, KENDARI – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Sulawesi Tenggara (Sultra) Silvester Sili Laba melantik 2 orang pejabat administrasi pada satuan kerja (Satker) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kendari dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Kendari, di Aula Kanwil Kemenkumham Sultra, Jumat (15/09/2023)

Pejabat yang dilantik, yakni Albert Tepu Biringallo, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Seksi Pelaksana Tata Tertib Lapas Kelas IIA Kendari menjadi Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Kendari.

Dan Wardin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Kendari menjadi Kepala Sub Seksi Pelaksana Tata Tertib Lapas Kelas IIA Kendari.

Setelah mengambil sumpah dan melantik kedua pejabat tersebut, Kakanwil mengingatkan agar bisa bertanggung jawab dengan jabatan barunya, jangan tergoda dengan hal-hal negatif.

“Tetap hati-hati, utamakan tanggung jawab dan integritas selama bekerja, jangan sampai merusak marwah dan citra organisasi, karena pengaruhnya akan ke diri sendiri dan juga keluarga,” ungkap Silvester Sili Laba.

Kemudian Kakanwil juga mengharapkan kepada kedua pejabat untuk selalu amanah, berintegritas, hospitality dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Semoga amanah yang sudah diberikan ini dijalankan dengan sepenuh hati, kuatkan integritasnya, dengan hospitality serta keramah-tamahan yang humanis,” tutup Silvester.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *