Pemkab Konawe Selatan Kembali Buka Seleksi PPPK 2023

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan kembali membuka pendaftaran seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023.

Hal ini diungkapkan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konsel, Pujiono, SH., MH kepada awak media, Selasa (5/9/2023).

Mantan Kepala Bagian (Kabag) Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Konsel ini menyebut, Pemkab Konsel melalui BKPSDM bakal kembali melakukan rekrutmen P3K dengan formasi tenaga pendidik, tenaga kesehatan (Nakes) dan tenaga teknis.

Foto bersama usai penandatanganan perpanjangan perjanjian kerja atau SK PPPK lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan, di Aula Auditorium lantai III Kantor Bupati

“Adapun jumlah kuota yang dalam rekrutmen tersebut sebanyak 294 calon P3K, yang terdiri dari 100 orang tenaga pendidik, 100 Nakes dan 94 orang tenaga Teknis,” sebutnya.

Pujiono mangatakan, jadwal tahapan seleksi bakal diumumkan pada 16 September 2023 mendatang.

Menurutnya, persyaratan bagi calon P3K minimal sarjana (strata 1) dan berstatus tenaga honorer atau pegawai non-ASN yang telah bekerja pada instansi pemerintah.

“Mungkin dalam waktu dekat ini kita akan umumkan secara resmi. Untuk persiapan itu kami akan melaksanakan Rakor di Jogjakarta,” pungkasnya. (Adv/OS).

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *