Terpilih Aklamasi, Yudhianto Mahardika Resmi Pimpin F-PRB Sulawesi Tenggara

Oyisultra.com, KENDARI – Yudhianto Mahardika, SH resmi memimpin Forum Pengurangan Risiko Bencana (F-PRB) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Yudhi, sapaan akrabnya terpilih secara aklamasi dalam acara Kongres II pembentukan Forum Pengurangan Risiko Bencana periode 2023-2026, yang berlangsung di Hotel Claro Kendari, Minggu (3/9/2023).

Saat memberikan keterangan pers usai acara, putra sulung Ketua Kadin Sultra ini mengaku memiliki komitmen tinggi untuk memaksimalkan program F-PRB Sultra yang dapat dirasakan manfaat positifnya oleh daerah dan seluruh masyarakat Sultra.

Selain itu, Yudhi juga berkomitmen membangun koordinasi dan sinergitas bersama F-PRB yang berada di 17 kabupaten/kota se-Sultra untuk mengembangkan program kerja dalam meminimalisir risiko bencana.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Kita akan bersama-sama menjalankan dan memajukan organisasi F-PRB ini agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan daerah,” ujarnya.

Yudhianto Mahardika juga diketahui adalah Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sultra, serta beberapa organisasi di Sultra yakni Ketua Perkemi Sultra, Wakil Ketua IV HIPMI, Wakil Ketua IV KONI dan Ketua MBI Sultra.

Acara tersebut dihadiri langsung unsur Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, BPBD, Institusi TNI/Polri, organisasi Pers, Pramuka, PMI, IDI, PPNI, KADIN dan Basarnas.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *