Konferensi Cabang I, Dedi Arman Terpilih Pimpin KAI Konawe Selatan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menggelar Konferensi Cabang Ke-I, bertempat di Hotel Wonua Monapa Resort Kecamatan Ranomeeto, Minggu (3/9/2023).

Dalam Konferensi tersebut, Dedi Arman SH MH berhasil terpilih secara aklamasi menahkodai organisasi profesi advokat ini di Kabupaten Konawe Selatan.

Dedi Arman menjelaskan, bahwa kedepannya pihaknya mengajak seluruh anggota DPC KAI Konawe Selatan untuk bekerja sama dengan seluruh stakeholder, baik itu pihak pemerintah maupun swasta untuk meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat Konawe Selatan.

Selain itu, lanjutnya, Ia juga bertekad dan meminta kerja sama secara kolektif kolegial kepada seluruh anggota serta keluarga besar untuk memajukan dan mengembangkan Kongres Advokat Indonesia di Konawe Selatan.

“Kami keluarga besar KAI Konawe Selatan komitemen akan memberikan bantuan hukum kepada warga masyarakat yang kurang mampu sesuai amanat undang-undang advokat,” tutupnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *