AJP Dukung Kolaborasi KONI dan SIWO PWI Konawe Selatan

Oyisultra.com, KENDARI – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Adi Jaya Putra (AJP) mendorong Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Konsel untuk segera menyusun program kerja (Proker).

Hal itu AJP sampaikan saat menggelar audiens bersama pengurus PWI Cabang Konsel, di salah satu warung kopi (Warkop) di Kota Kendari, Minggu (3/9/2023).

AJP menerangkan, bahwa proker yang dimaksud adalah mengusulkan kerja sama dengan pemerintah daerah sebelum atau sesudah secara reami melakukan pengukuhan pengurus PWI Konsel.

Selain itu, AJP juga mendukung kolaborasi KONI Konawe Selatan dengan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Konawe Selatan. Hal ini, kata dia, sejalan dengan konsep KONI dalam meningkatkan dan mengembangkan kualitas atlet.

“Saya inginkan Koni dan Bidang Siwo PWI Konsel dapat membangun sinergi dan kerja sama,” katanya.

AJP menambahkan, dengan terbentuknya PWI Cabang Konsel seluruh aspirasi jurnalis yang bernaung didalamnya bisa lebih baik. Pasalnya rumah utama PWI dapat menjadi mitra pemerintah yang baik.

“Dengan terbentuknya PWI Konsel, tentu kita berharap dapat menjadi patriot dalam mendukung keberhasilan program pembangunan daerah, melalui dukungan publikasi media cetak, elektronik, online dan televisi,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *