Polres Konawe Selatan Peringati HUT ke-75 Polwan dengan Menggelar Syukuran

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia tahun 2023 dengan menggelar acara syukuran, bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Konsel, Jumat (1/9/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo mengatakan, bahwa tidak hanya menghormati pengabdian mereka (Polwan red) di garis depan, tetapi juga semangat mereka dalam memajukan diri, belajar, dan terus berkembang.

Perayaan hari jadi Polwan tahun 2023 ini, mari bersama menghormati peran Polwan dalam menjaga ketertiban dan keamanan. “Kalian adalah bukti hidup bahwa dedikasi adalah kunci menuju prestasi luar biasa,” kata Wisnu.

Wisnu menambahkan, melalui kerja keras dan tekad, kalian telah membuktikan bahwa perempuan bisa mengatasi segala tantangan. Teruslah menjadi teladan dan inspiratif bagi semua generasi.

“Semoga setiap langkah kalian terus memberikan warna positif bagi Indonesia. Dalam usiamu yang sudah mapan, semangatmu untuk menjaga kedamaian masih tetap membara,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *