LA Dampingi Adian Napitupulu Resmikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo di Sulawesi Tenggara

Oyisultra.com, KENDARI – Posko Tim Koordinasi Relawan (PTKR) pemenangan bakal calon (Balon) presiden Ganjar Pranowo di Sulawesi Tenggara (Sultra) diresmikan.

PTKR tersebut diresmikan langsung oleh politisi nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Adian Napitupulu, Minggu (27/8/2023).

Peresmian posko yang terletak di jalan Supu Yusuf Kelurahan Korumba Kacamatan Mandonga Kota Kendari itu, dihadiri Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas (LA) beserta jajaran pengurus lainnya, Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo Sultra H Anton, dan para relawan Ganjar Pranowo di Sultra.

Seusai peresmian Posko, Adian Napitupulu menyampaikan, bahwa Ganjar Pranowo merupakan orang baik yang harus didampingi orang-orang baik pula, dalam perjuangannya untuk meraih kemenangan menjadi presiden RI tahun 2024.

“Kemenangan yang kita perjuangkan adalah kemenangan kita bersama, bukan hanya kemenangan satu dua orang,” kata Adian.

Ia juga mengungkapkan, bahwa Ganjar Pranowo punya pengalaman pemerintahan yang mumpuni. Ganjar pernah menjadi anggota DPR RI dua periode dan Gubenur Jawa Tengah dua periode, sehingga hal itu menjadi bekal Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo Sultra, Anton mengatakan, saat ini sudah ada 33 relawan yang siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.

“Ada 33 relawan di Sulawesi Tenggara, siap memenangkan Ganjar Pranowo di Sultra. Dan kami masih terus membuka kesempatan jika ada relawan yang ingin bergabung. Kapan pun, siapapun Relawan terbuka 24 jam,” jelas Anton.

Sementara untuk capaian pemenangan, Anton mengungkap bahwa, pihaknya punya target kemenangan 65 persen di Sultra.

“Sekarang dengan tekad kita, kita target 65 persen kemenangan Ganjar Pranowo di Sultra,” terangnya.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *