Pileg 2024, NasDEM Konawe Selatan Target 10 Kursi Dewan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menargetkan perolehan 10 kursi Anggota DPRD pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung Ketua DPD Partai NasDem Konsel, AJP saat memberikan pembekalan dan arahan kepada ratusan pengurus yang dikukuhkannya di Kecamatan Kolono Timur.

AJP menjelaskan, bahwa kekompakan dan kerja yang fokus bagi seluruh kader dan pengurus pusat, hingga ranting atau desa akan memberikan hasil maksimal.

“Jika kita kerja sungguh-sungguh, fokus, dan kompak maka jumlah kursi kita di DPRD Konsel akan bertambah dari lima bisa bertambah jadi tujuh bahkan sepuluh kursi,” jelas AJP yang disambut teriakan kader di lapangan sepak bola desa Tumbu-Tumbu Jaya Kolono Timur, Senin (21/8/2023).

Putra Bupati Konsel itu juga mengajak seluruh kader dan pengurus yang telah dilantik, untuk segera melakukan konsolidasi mulai dari keluarga terdekat hingga sahabat dan teman di desa masing-masing.

Target merebut kursi hingga satu fraksi ful atau lebih, kata AJP, bukan sekadar untuk kepentingan memuluskan dirinya maju menjadi calon bupati Konsel, melainkan dengan perolehan kursi yang banyak akan mempengaruhi keberpihakan kebijakan pemerintah melalui mitranya di parlemen, khususnya terhadap kesejahteraan masyarakat luas.

“Jika seluruh pengurus Partai NasDem terbentuk di 356 desa dan kelurahan se-Konsel, maka tentu saja relawan dan pengurus bisa mencapai enam ribu hingga sepuluh ribu orang angka pasti,” katanya.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris DPD NasDem Konsel Rendra Alam Lamuse, Ketua Bappilu Suparjo, Anggota DPRD Konsel Hj Yuliati Suparjo, Haeruddin dan sejumlah bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) daerah pemilihan (Dapil) Konsel lima.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *