Meriahkan HUT ke-78 RI, TP PKK Sulawesi Tenggara Gelar Berbagai Lomba

Oyisultra.com, KENDARI – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Pekan Olahraga (POR) dengan sejumlah lomba antar pengurus, kegiatan tersebut diselenggarakan di lingkungan Kantor TP PKK Provinsi Sultra, Sabtu (12/8/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sultra, Dr Hj Nur Endang Abas dan diikuti oleh seluruh Tim Pokja TP PKK Sultra. Acara berlangsung meriah dengan berbagai lomba diantaranya lomba makan kerupuk, joget balon, dan lari kelereng.

Hj Nur Endang Abbas mengatakan, selain memeriahkan hari kemerdekaan tujuan diadakan kegiatan POR ini adalah untuk memupuk silaturahmi sesama pengurus TP PKK, dan meningkatkan komitmen dalam melaksanakan tugas fungsi selaku kader PKK.

Selain itu, Nur Endang juga memberikan apresiasi atas lomba-lomba yang diikuti.

“Semoga lomba-lomba yang diikuti semua pengurus TP PKK ini dapat memberikan semangat tersendiri dalam melanjutkan untuk mengisi kemerdekaan dimasa sekarang dan masa yang akan datang,” pungkasnya.

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *