Tiga Nama Ini Direkomendasikan Pengganti Gubernur Ali Mazi

Oyisultra.com, KENDARI — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi menyepakati 3 (tiga) nama yang direkomendasikan untuk mengisi penjabat (Pj) Gubernur Sultra, melalui rapat paripurna yang berlangsung di Aula Paripurna Kantor DPRD Sultra, Selasa (1/8/2023).

Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh menyampaikan, mewakili 45 orang anggota DPRD dari 8 fraksi memutuskan tiga nama yang direkomendasikan menggantikan Gubernur Ali Mazi.

Delapan fraksi yang mengikuti rapat bersepakat memberikan rekomendasi untuk selanjutnya diteruskan ke Kemendagri.

“Mewakili Anggota DPRD 45 orang dari 8 fraksi memutuskan hari ini dengan nama-nama berikut sesuai dengan abjad. Yang pertama Komjend Andap, yang kedua Asrun Lio dan ketiga Profesor Zamrun. Nama lengkapnya nanti akan kami lengkapi lagi,” kata ARS sapaan akrabnya saat menggelar konferensi pers usai melaksanakan rapat paripurna.

Untuk diketahui, Komjend Andap Budhi Revianto saat ini menjabat sebagai Sekjen Kemenkumham RI, Asrun Lio menjabat sebagai Sekda Sultra, dan Prof Zamrun Firihu menjabat sebagai Rektor Universitas Halu Oleo (UHO).

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *