Tampil Superior di Kejurnas Antardojo Gojukai Jaksa Agung Cup I, Komda Sultra Sabet 17 Medali

Oyisultra.com, SULSEL – Kontingen Gojukai Komisariat Daerah (Komda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menorehkan prestasi di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Antardojo Gojukai Jaksa Agung Cup I di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), 17 – 18 Juli 2023.

Ketua Dewan Guru Gojukai Komda Sultra, Sudirman P Andi Gella mengungkapkan, kontingen Sultra tampil superior sepanjang pertandingan berlangsung. Hasilnya, atlet Gojukai Sultra berhasil menyabet sebanyak 17 medali. Rinciannya, 2 medali emas, 3 perak, dan 12 medali perunggu.

Sudirman menyebut, sukses kontingen Sultra meraih medali selain karena kerja keras atlet, juga tak lepas dari dukungan penuh yang diberikan Ketua Umum Gojukai Komda Sultra, Anton Timbang.

“Terima kasih kepada Bapak Anton Timbang selaku Ketua Umum Gojukai Komda Sultra. Atas dukungan dan apresiasinya kami bisa meraih medali,” kata Sudirman.

Sudirman berharap, kedepan Kejurnas Karatedo Gojukai bisa dilaksanakan di Sultra sehingga bisa memotivasi atlit Gojukai di Sultra agar giat berlatih dan bisa berprestasi lebih baik kedepannya.

Terpisah, Ketum Gojukao Sultra, Anton Timbang menyampaikan selamat kepada para atlet Gojukai Sultra yang telah meraih medali pada Kejurnas Gojukai di Makassar. Ia berharap, atlet Karatedo Gojukai Sultra bisa mempertahankan bahkan meningkatkan prestasinya sehingga bisa mengharumkan nama daerah ditingkat nasional bahkan internasional.

“Terus berlatih, jangan berpuas diri. Buktikan bahwa atlet Sulawesi Tenggara bisa bersaing dan bisa menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Kejurnas Karate Antardojo Gojukai telah digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar 17 – 18 Juli 2023. Kejurnas Gojukai ini dilaksanakan sebagai ajang talent scouting para atlet Karatedo Gojukai Indonesia dalam menghadapi Kejuaraan Asia Pasifik Gojukai di Bangkok Thailand dan Kejuaraan Dunia Gojukai di Tokyo Jepang pada tahun 2024 mendatang.

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *