Peringati HBA ke-63 dan HUT XXIII IAD, Kejati Sultra Berbagi Sembako di Panti Asuhan

Oyisultra.com, KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Hari Ulang Tahun (HUT) XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2023. Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar bakti sosial (Baksos).

Kegiatan Baksos tersebut dengan mengunjungi Panti Asuhan Nurul Maghfirah, Panti Sosial Tresna Werdha Minaula Kendari dan mengunjungi rumah Keluarga Besar Purnaja Adhyaksa (KBPA) pada, Kamis (20/7/2023).

Baksos tersebut dipimpin langsung Wakati Sultra, Herry Ahmad Pribadi mewakili Kajati, Dr Patris Yusrian Jaya, bersama Ketua IAD Wilayah Sultra Nyonya Lusiana Patris beserta pengurus dan anggota IAD, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kendari dan Konawe, serta pegawai lingkup Kejati Sulawesi Tenggara.

Saat mengunjungi Panti Asuhan Nurul Maghfirah dan Panti Sosial Tresna Werdha Minaula rombongan Wakajati Sultra diterima oleh pengurus dan penghuni panti.

Selanjutnya, Herry Ahmad Pribadi dan Nyonya Lusiana Patris menyerahkan paket bantuan sembako berupa beras, kain sarung, telur dan mie instan sebagai bentuk tali asih.

Dalam kesempatan tersebut, Wakajati Sultra Herry Ahmad Pribadi mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan hari ini adalah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT XXIII IAD tahun 2023 yang puncaknya akan dilaksanakan pada 22 Juli 2023.

“Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara berkomitmen akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sultra. Kami berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tukasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *