Kinerja Kejati Sultra Mendapat Apresiasi dari Presiden Joko Widodo

Oyisultra.com, KENDARI – Kinerja Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dikomandoi oleh Dr Patris Yusrian Jaya SH MH mendapat apresiasi dari Presiden Joko Widodo.

Hal itu disampaikan langsung Kajati Sultra, Patris Yusrian Jaya saat memimpin langsung upacara penutupan Pekan Olahraga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023, bertempat di halaman upacara Kantor Kejati Sultra, Rabu (19/7/2023).

“Saya telah mendapat pesan melalui WhatApp (WA) dari Staf Khusus Presiden, bahwa Presiden RI Bapak Joko Widodo mengapresiasi kinerja Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara,” ujarnya.

Hal ini, kata Patris, pihaknya sedang berusaha menjadi terbaik untuk institusi dengan cara bekerja dengan serius dan sungguh-sungguh.

“Alhamdulillah kinerja kita mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat. Berbagai dukungan mengalir kepada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara baik dari tokoh adat, tokoh masyarakat, mahasiswa serta yang lain,” katanya.

Tentunya, lanjut Patris, ini merupakan hasil kerja dan kekompakan bersama. Dan terhadap apresiasi ini tidak boleh membuat kita menjadi bangga diri. Tapi jadikan sebagai suatu penyemangat untuk bekerja lebih baik lagi, dan menjadi suatu rambu-rambu untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merusak apa yang telah dilakukan.

Saat ini, tambah Patris, sebagian teman-teman dari Kejati Sultra sedang berkantor di Gedung Bundar Kejaksaan Agung (Kejagung) RI dalam rangka melakukan pemeriksaan perkara korupsi.

“Kita bersama-sama untuk menjaga kerja keras dari teman-teman kita ini dalam bentuk kinerja kita, sikap kita di dalam bermasyarakat. Sehingga apa yang sudah dikerjakan oleh teman-teman kita ini tidak menjadi bias oleh perbuatan oknum-oknum yang sebenarnya tidak perlu dilakukan,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *