BSNPG Akan Gelar Rakerda, Maulana Ali Syahputra: Akan Fokus Sampai ke Tingkat Kelurahan

Oyisultra.com, KENDARI – Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) akhir Juli 2023.

Ketua Organizing Committee (OC) Pelaksana Rakerda BSNPG Sultra, Maulana Ali Syahputra mengatakan, pelaksanaan Rakerda nanti akan diadakan di salah satu hotel terbesar di Kota Kendari dengan mengundang peserta dari BSNPG Kabupaten/Kota se-Sultra.

“Peserta Rakerda nanti adalah Ketua dan Sekretaris BSNPG 17 Kabupaten/Kota di Sultra yang kemudian akan kami berikan beberapa materi dari DPP Partai Golkar, BSNPG Pusat, BSNPG Prov, DPD I Partai Golkar Sultra khusus bagian pemenangan Pemilu, KPU Sultra dan juga Bawaslu Sultra,” terang Maulana, di Kantor DPD I Partai Golkar Sultra, Selasa (18/07/2023).

Target kami tentunya, peserta dalam Rakerda nanti bisa menjadi kader yang militan dan mampu bekerja nyata untuk kemenangan Golkar di Sultra serta mampu menciptakan solidaritas kader.

Maulana yang juga menjabat Korwil Wilayah Sultra 1 BSNPG Sultra ini mengingatkan, bahwa BSN ini lahir dari amanah Munas Partai Golkar. “Olehnya itu, BSNPG Provinsi Sultra akan memastikan suara BSNPG tidak hanya fokus di tingkat Provinsi dan Kabupaten saja tetapi akan sampai ketingkat Kecamatan dan Kelurahan,” jelasnya.

Akan Gelar Rakerda, Maulana Ali Syahputra: BSNPG Akan Fokus Sampai ke Tingkat Kelurahan
Sekretaris OC Pelaksana Rakerda BSNPG Sultra, Khalid Al Hadring Smith (kiri) bersama Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, H Hery Asiku

Ditempat berbeda, Sekretaris OC Pelaksana Rakerda BSNPG Sultra, Khalid Al Hadring Smith memaparkan, bahwa sesuai arahan ketua, kesiapan panitia Rakerda sudah 50% berjalan. “Konsep kegiatan sudah difinalkan tinggal eksekusi lapangan saja,” ujarnya.

“Keynote speaker kami upayakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung turun lansung memberikan pengarahan dan materi kepada peserta BSNPG Provinsi Sultra dan BSNPG Kab/Kota se-Sultra agar jiwa militansi kader lebih kuat lagi untuk memenangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden, Bapak Ridwan Bae sebagai Gubernur Sultra, dan bisa kembali menjadi Partai Pemenang di kontestasi pemilihan legislatif di 2024 mendatang,” tegas Smith.

Lebih lanjut, Kepala Biro Data Kepemiluan dan Penerapan Teknologi Pendukung BSNPG Sultra ini mengatakan, bahwa semua elemen Partai Golkar Sultra mulai unsur pimpinan beserta jajarannya sangat mendukung kegiatan Rakerda BSNPG Provinsi Sultra.

“Alhamdulillah kami selaku panitia Rakerda selalu di support dan diarahkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Bapak Hery Asiku dan untuk teknis acara Rakerda, Ketua SC Rakerda, Andi Saenuddin dan Ketua Penyelenggara Rakerda La Ode Murfain bahkan terbang lansung ke Jakarta untuk berkoodinasi dengan Waketum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung perihal kesiapan menghadiri Rakerda BSNPG Prov. Sultra,” tandasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *