Tutup POR HBA Ke-63, Jaksa Agung: Olahraga Miliki Spirit Sportivitas dan Persatuan Warga Adhyaksa

Oyisultra.com, JAKARTA – Jaksa Agung ST Burhanuddin resmi menutup Pekan Olah Raga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023, bertempat di Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, Jakarta, Sabtu (15/7/2023).

Dalam sambutannya, Jaksa Agung menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM-Pidsus) beserta seluruh jajaran panitia HBA ke-63, yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan POR HBA sampai pada puncak penutupan hari ini. Selain itu, Jaksa Agung juga mengucapkan selamat kepada para peserta dan tim yang berhasil mengukir prestasi pada perhelatan olahraga ini.

“Jangan berkecil hati dan tetap semangat, serta persiapkan diri untuk event olahraga selanjutnya,” ujar ST Burhanuddin.

Selanjutnya, sebagaimana yang disampaikan pada pembukan POR pada 26 Juni 2023 lalu, Burhanuddin mengatakan, bahwa dalam penglihatannya olahraga itu memiliki kekuatan untuk menyatukan perbedaan dan mempererat kekompakan dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh kegiatan lainnya.

Hal ini, kata Burhanuddin, terbukti secara nyata, dimana selama perhelatan POR HBA ke-63 yang berlangsung selama kurang lebih tiga pekan, dengan berbagai jenis cabang olahraga dipertandingkan, terlihat besarnya hegemoni, semarak, dan sorak-sorai kebersamaan yang semakin terjalin kuat antara para peserta dan seluruh warga Adhyaksa.

“Saya sangat bersyukur dan merasa bangga melihat seluruh bidang dan satker semakin bersatu padu, dan saling berkomunikasi lewat sarana olahraga. Semoga penguatan fisik jasmani dan rohani kita selalu terjaga, sehingga mendukung pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenang kita,” katanya.

Menutup sambutannya, Jaksa Agung memberikan pantun penutup yang diharapkan dapat selalu memacu peserta dan hadirin, untuk senantiasa menjaga kebugaran dan kesehatan. “Makan agar-agar di Badan Diklat, bawa sejenak ke ujung pagar, mari olahraga dengan semangat, badan sehat fisik pun bugar”.

Hadir dalam acara ini yaitu Ketua Komisi Kejaksaan RI, Wakil Jaksa Agung, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus selaku Ketua Panitia HBA ke-63 Tahun 2023, Para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, Para Staf Ahli Jaksa Agung, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta serta Para Pejabat Eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *