Maksimalkan Kerja Saksi, BSNPG Sultra Siap Laksanakan Rakerda

Oyisultra.com, KENDARI – Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus memantapkan persiapan jelang pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 mendatang.

Salah satu persiapan tersebut yaitu melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bersama BSNPG 17 Kabupaten/Kota se-Sultra.

Ketua Panitia Penyelenggara Rakerda, La Ode Murfain mengatakan, perihal Rakerda bersama BSNPG 17 Kabupaten/Kota akan secepatnya terselenggara di akhir Juli.

“InsyaAllah akhir Juli nanti Waketum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung bersama Kepala BSNPG Pusat Syahmud B Ngabalin akan bersama-sama mengikuti Rakerda BSNPG Provinsi Sultra,” terang Murfain, Jumat (14/07/2023) di Kantor DPD I Golkar Sultra.

“Dalam Rakerda BSNPG Provinsi Sultra panitia akan memantapkan dan melakukan konsolidasi, agar BSNPG ini bisa mengawal dan menjaga suara sehingga pada akhirnya nanti pada 2024 kita bisa memaksimalkan kerja untuk memenangkan ketua umum DPP partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan Bapak Ridwan Bae sebagai Gubernur Sultra,” lanjutnya.

Sejauh ini, kata Murfain, kinerja BSNPG Provinsi Sultra sudah baik dan maksimal, terbukti pada pemilu sebelumnya yakni 2019 lalu Partai Golkar menduduki posisi pertama perolehan suara caleg, dengan perolehan 203.794 suara unggul jauh atas Partai PDIP diposisi kedua dengan perolehan suara 183.197 suara.

“2024 nanti Partai Golkar siap menjadi nomor satu kembali di Sultra, untuk itu BSNPG Sultra akan memaksimalkan kerja- kerja mulai dari tingkatan provinsi, kabupaten, maupun kota hingga sampai pada tingkat kecamatan dan kelurahan,” tandas Staf ahli Ridwan Bae ini.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *