Dekat Kota Kendari, Vila Pondok Indah Menghadirkan Kesempurnaan Liburan dan Investasi

Oyisultra.com, KENDARI – Destinasi peristirahatan yang menawan bagi para pencari ketenangan dan petualangan kini telah hadir dekat Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Terletak di Desa Lalowiu, Vila Pondok Indah menawarkan dua konsep menakjubkan yang menggoda para wisatawan.

Muhammad Irfan Jaya, pengelola Vila Pondok Indah menjelaskan, bahwa pihaknya dengan bangga menghadirkan Vila Pondok Indah sebagai tempat yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati kemewahan dan ketenangan alam di dalam Kota Kendari.

“Kami menyadari pentingnya fasilitas yang unik dan menarik bagi para pengunjung kami,” ucapnya.

Irfan melanjutkan, fasilitas wisata mancing di sekitar Vila Pondok Indah telah menjadi daya tarik utama. Kata Irfan, ia memahami betul betapa pentingnya momen ketenangan dan hubungan dengan alam bagi para pecinta mancing.

“Itulah mengapa kami menyediakan lingkungan persawahan yang indah, yang menawarkan pengalaman memancing yang tak terlupakan,” terang Irfan.

Tidak hanya itu, Vila Pondok Indah juga menawarkan pengalaman petualangan yang seru dengan kendaraan ATV (sepeda motor yang memiliki empat roda).

“Kami ingin memberikan kesempatan bagi keluarga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan petualangan yang mengasyikkan. Melalui penggunaan ATV, para pengunjung dapat menjelajahi medan yang menantang dan menikmati keindahan sekitar dengan sensasi adrenalin yang tak terlupakan,” jelasnya

Dalam menjaga kenyamanan para pengunjung, lanjutnya, Vila Pondok Indah menyediakan resort mewah dengan fasilitas modern dan pelayanan yang ramah.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu kami. Resor kami dirancang dengan baik untuk memberikan kenyamanan tingkat tinggi, dan staf kami siap memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Irfan juga menyoroti peluang investasi yang ditawarkan oleh Vila Pondok Indah. “Para pemilik Vila Pondok Indah memiliki peluang untuk menyewakan properti mereka, memberikan penghasilan pasif yang menarik. Harga sewa per malam sebesar 1 juta hingga 1,5 juta rupiah memberikan potensi keuntungan finansial yang menjanjikan,” sebut Irfan.

Dengan lokasinya yang strategis di Desa Lalowiu, Vila Pondok Indah memberikan akses mudah ke berbagai fasilitas umum.

“Lokasi kami dekat dengan rumah sakit Bahteramas, terminal, stasiun pengisian bahan bakar Pertamina, dan SMA 4 Kendari. Hal ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penghuni Vila Pondok Indah dalam menjalani kehidupan sehari-hari mereka,” ujar Irfan.

Ia menambahkan, Vila Pondok Indah telah berhasil menarik minat para pencari liburan yang menawan dan para investor yang mencari peluang investasi yang menjanjikan.

“Dengan berbagai fasilitas menarik dan lokasi yang strategis, Vila Pondok Indah menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan peristirahatan yang mewah dan menguntungkan,” pungkasnya.

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *