31 Personel Naik Pangkat, Kapolres Konsel: Syukuri dengan Meningkatkan Kinerja pada Institusi Polri

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si memimpin langsung upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula 31 personelnya, bertempat di lapangan upacara Mako Polres Konsel, Senin (3/7/2023).

Dalam sambutanya, AKBP Wisnu Wibowo mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi para personelnya.

“Saya ucapkan selamat kepada 31 personel dan 1 PNS yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat semula,” ujar Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo.

Selain memberikan ucapan selamat, Wisnu juga mengingatkan personelnya terkhusus yang naik pangkat.

“Kepada seluruh peserta yang naik pangkat untuk tidak bereuforia berlebihan, dan syukuri dengan meingkatkan kinerja pada institusi Polri,” pungkasnya.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Konsel, AKP Muslimin Ganyu menambahkan, bahwa saat pelantikan terpantau 5 personel perwakilan dan 1 PNS yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi menghadap langsung ke inspektur upacara.

Muslimin menambahkan, hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek jajaran serta seluruh personel Polres Konsel yang mengikuti pelaksanaan upacara dengan penuh hikmat.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *