IMI Sultra Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban

Oyisultra.com, KENDARI – Perayaan hari raya kurban atau Idul Adha I444 H/2023 M, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan ratusan paket daging kurban kepada masyarakat Kota Kendari, Kamis (29/6/2023).

Penyalurkan daging kurban ini merupakan bagian dari IMI Sultra Peduli yang diinisiasi oleh sang Ketua, Anton Timbang (AT).

Proses penyembelihan dan penyaluran dilakukan di Sekretariat IMI Sultra di Jalan Brigjen S. Parman, Kecamatan Kendari Barat.

Ketua Umum IMI Sultra, Anton Timbang melalui Ketua Harian Muchtar Syahrir mengatakan, bahwa IMI Sultra pada tahun ini mengurbankan satu ekor sapi. Daging kurban tersebut, selain dibagikan kepada pengurus IMI Sultra, juga disalurkan kepada masyarakat Kota Kendari yang tinggal disekitar Sekretariat IMI Sultra.

“Ini merupakan program Ketua IMI Sultra Bapak Anton Timbang yang memang sudah rutin setiap tahun melaksanakan kurban. Daging kurban ini akan dibagikan kepada pengurus IMI Sultra, masyarakat, dan kaum duafa di Kota Kendari,” ungkap pria yang akrab disapa Om Bob ini.

Ia pun berharap melalui momen hari raya kurban ini, kita semua dapat meneladani apa yang diajarkan Nabi Ibrahim Alaihis Salam dan Nabi Ismail Alaihis Salam.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *