Kadin Sultra Bagikan Daging Kurban Pada Ratusan Kaum Duafa Kota Kendari

Oyisultra.com, KENDARI – Hari raya Idul Adha 10 Zulhijah 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi. Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali mengadakan penyembelihan 3 ekor sapi kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu atau kaum Duafa di Kota Kendari.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kadin Sultra di Jalan Brigjen M. Joenoes By Pass, Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga, Kamis (29/6/2023).

Direktur Eksekutif Kadin Sultra, Budi Amin menjelaskan, kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut rutin dilaksanakan oleh Kadin Sultra.

“Setiap hari Raya Idul Adha, Kadin Sultra semenjak dipimpin oleh Anton Timbang, setiap tahun itu memang kita selalu mengadakan kurban, dan untuk tahun ini ada 3 ekor sapi kurban yang disiapkan,” jelas Budi Amin saat ditemui di lokasi kegiatan.

Ia menerangkan, bahwa sasaran sapi kurban ini adalah kaum duafa yang betul-betul membutuhkan bantuan, dan penerimanya sudah dibagikan kupon.

“Jadi tiga ekor sapi bisa kurang lebih 150 kg daging sapi atau sekitar 150 kupon yang akan kami bagikan, dan kupon ini sudah dibagikan oleh pengurus Kadin Sultra,” terangnya.

Dalam momen hari raya kurban ini, tambah dia, Kadin Sultra berharap mudah-mudahan para penerima kurban senantiasa bahagia dan terbantu, dan bagi Kadin Sultra ini merupakan pahala secara kelembagaan.

“Dan ini juga merupakan bentuk kepedulian Ketua Kadin Sultra Anton Timbang terhadap Kaum Duafa di Kota Kendari,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan penyembelihan hewan kurban ini juga dilaksanakan di Kadin-Kadin Daerah di Provinsi Sultra.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *