Idul Adha 1444 Hijriah, Udin Saputra Serahkan Sapi Kurban pada Pemdes Landabaro

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam momentum Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1444 H/2023 M. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Udin Saputra S.Ip menyerahkan 1 (satu) ekor sapi kurban kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Landabaro Kecamatan Angata.

Sapi kurban tersebut diserahkan langsung oleh Udin Saputra didampingi istri dan keluarga, yang diterima langsung Kepala Desa (Kades) Landabaro, Jetmar dengan disaksikan oleh Ketua Remaja Masjid dan masyarakat Desa Landabaro, Kamis (29/6/2023).

“Alhamdulillah hirabbil alamin, bentuk rasa syukur kami kepada Allah subhanahu wa ta’ala hari ini Kamis, 29 Juni 2023 bertempatan dengan 10 Dzulhijah 1444 H, saya bersama istri telah menyerahkan 1 ekor sapi kurban kepada keluarga atau masyarakat Desa Landabaro. Semoga berkah dan bermanfaat,” ujar Udin Saputra kepada media ini.

Menurut Anggota Fraksi PDIP DPRD Konsel ini, berkurban selain bentuk ketaatan kita kepada perintah Allah subhanahu wa ta’ala untuk meneladani Nabi Ibrahim Alaihis Salam dan Nabi Ismail Alaihis Salam, juga wujud kepedulian sosial kita kepada sesama.

“Penyerahan hewan kurban ini jadi bukti komitmen kami akan kepedulian kepada keluarga, saudara seiman dan masyarakat sekitar,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Landabaro, Jetmar mengucapkan terimakasih atas penyerahan hewan kurban untuk masyarakatnya tersebut.

“Terimakasih kepada Pak Udin Saputra atas penyerahan satu ekor sapi kurbannya. Mudah-mudahan rezekinya terus bertambah dan kembali menyerahkan sapi kurban pada momen Idul Adha kedepannya,” tutupnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *