319 Warga Kelurahan Talia Kembali Terima Bantuan Paket Sembako dari Kemensos

Oyisultra.com, KENDARI – Sebanyak 319 orang Warga Kelurahan Talia, Kecamatan Abeli Kota Kendari kembali menerima bantuan paket sembako dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI). Paket sembako tersebut merupakan program Presiden Joko Widodo yang rutin disalurkan setiap bulannya.

Penyaluran paket sembako tersebut melalui Kantor Pos, dan setiap warga mendapatkan paket sembako sebanyak 10 Kg beras yang berasal dari Bulog.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Lurah Talia, La Wati S.Sos saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (27/06/23).

“Alhamdulillah pada hari ini kami bersama Ketua RT/RW, Puskesos, Staf Lurah Talia dan Warga Talia telah menyalurkan langsung Bantuan Paket Sembako sebanyak 319 Paket, dan setiap warga mendapatkan 10 Kg beras. Dimana bantuan tersebut merupakan Program Nasional Presiden Jokowi melalui Kementerian Sosial yang disalurkan melalui Kantor Pos,” ungkapnya.

La Wati berterima kasih kepada pemerintah pusat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan sangat membantu warganya.

“Bantuan tersebut merupakan tahap ke 3 selama masa jabatannya. Paket Sembako ini sudah merupakan ke tiga kalinya kami distribusikan ke warga Talia, dan bantuan ini rutin disalurkan setiap bulan,” terangnya.

Sementara itu salah satu warga Kelurahan Talia, Yanti
mengaku senang dengan adanya bantuan paket sembako tersebut. Sebab, bantuan tersebut sangat meringankan beban mereka.

“Alhamndulillah terima kasih, dengan adanya bantuan ini sangat membantu kami,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *