Polres Konsel Gelar Kejuaraan Menembak Hari Bhayangkara ke-77, Diikuti Klub Dari Wakatobi, Kolaka, Koltim dan Kota Kendari

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kejuaraan menembak dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kejuaran menembak tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.SI, bertempat di lapangan Tembak Jagratara Polres Konsel, Sabtu (24/6/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo mengatakan, bahwa kegiatan lomba menembak ini selain dalam rangka memperigati hari Bhayangkara ke-77, juga diharapkan dapat berguna untuk memupuk jiwa persatuan dan kesatuan dalam bela negara.

“Kejuaraan menembak ini bukan hanya sekadar memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, namun lebih kepada memupuk jiwa persatuan dan kesatuan dalam bela negara,” ujar Wisnu Wibowo.

Untuk diketahui, kejuaraan menembak tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari, dimulai hari ini Sabtu 24 hingga Selasa 27 Juni 2023, dan diikuti oleh 10 klub masing-masing 1 klub dari Kabupaten Wakatobi, 2 klub dari Kabupaten Kolaka, 2 klub dari Kabupaten Konsel , 1 klub dari Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dan 4 klub dari Kota Kendari.

Turut hadir dalam acara pembukaan Wakil Bupati Konawe Selatan, Rasyid S.Sos dan Ketua DPRD, Irham Kalenggo, S.Sos M.Si dan seluruh Pejabat Utama Polres Konsel.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *