Hadapi Pemilu 2024, Kapolres Konsel Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Menghadapi pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang, Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas, baik roda dua maupun roda empat.

Kegiatan pengecekan kendaraan ini dipimpin langsung Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si, bertempat di halaman Mako Polres Konsel, Selasa (6/6/2023).

“Pengecekan ini kita lakukan agar pada saat kendaraan digunakan dalam pengamanan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi tidak ada kendala, sehingga dalam pengamanan agenda nasional tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar AKBP Wisnu Wibowo.

Wisnu menjelaskan, bahwa pengecekan peralatan tersebut dilakukan untuk memastikan segala kendaraan bermotor dalam kondisi siap untuk digunakan dalam pengamanan pemilu 2024 mendatang.

Dalam pengecekan kendaraan tersebut yang dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Konsel, Wisnu Wibowo mengatakan, bahwa untuk kendaraan yang mengalami kerusakan untuk segera dilakukan perbaikan agar pada saat digunakan tidak ada kendala.

“Kendaraan-kendaraan yang ada kerusakannya segera diperbaiki mumpung masih ada waktu, sehingga pada saat digunakan dalam pengamanan tidak ada kendala,” pungkasnya orang nomor satu di Polres Konsel ini.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *