Bidik Misi Mess Muna Juarai Edsa Cup 2023

Oyisultra.com, KENDARI – Bidik Misi Mess Muna kembali menorehkan prestasi dengan menjuarai turnamen Edsa Cup 2023. Pada laga final, Tim yang notabenenya diperkuat oleh mayoritas mahasiswa UHO ini mengalahkan Tim Kolibu Fc dengan skor telak 7 – 2, Minggu (04/6/2023).

Ketua Panitia Edsa Cup, Yuan mengatakan, bahwa turnamen kali ini merupakan agenda tahunan yang diadakan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Inggris untuk menjalin solidaritas sesama mahasiswa se-Kota Kendari.

“Alhamdulillah tahun ini kami mendapat Support dari bapak Aksan Jaya Putra (AJP) untuk terus mengembangkan potensi anak muda khususnya mahasiswa di Kota Kendari, Sultra,” terang mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris angkatan 2020 ini.

Bidik Misi Mess Muna Juarai Edsa Cup 2023
Penyerahan hadiah dari Ketua HMJ Pendidikan Bahasa Inggris kepada Kapten Bidik Misi Mess Muna

Pada pagelaran turnamen ini, yuan menjelaskan, banyak sekali animo pendaftar mulai dari jurusan-jurusan yang ada di UHO maupun IAIN Kendari juga ikut meramaikan turnamen yang diadakan sekali setahun ini.

“Harapan kami tentunya dengan adanya turnamen ini mampu menjalin silaturahmi antar mahasiswa se-Kota Kendari, dan terkhusus bapak AJP terima kasih atas supportnya untuk selalu peduli dalam pengembangan potensi anak muda se-Kota Kendari,” imbuhnya.

Ditempat berbeda, Alumni Pendidikan Bahasa Inggris, Erdin Yahya mengapresiasi kegiatan yang diadakan adik-adik mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris UHO.

Ia menuturkan, dimasanya saat menjabat Ketua HMJ periode 2018-2019 turnamen Edsa Cup baru sebatas lingkar himpunan saja, dan saat ini skalanya sudah mencapai se-Kota Kendari untuk tingkat pelajar.

“Ditambah lagi, adik-adik sudah dapat bekerja mandiri tanpa mengharapkan proposal dari kampus saja, melainkan mendapatkan sponsor dari luar kampus yaitu bapak Aksan Jaya Putra (AJP), ini tentunya patut di apresiasi,” tutupnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *