Reses di Tanukila, ARS Akan Bantu Perbaikan Drainase, Tempat Sampah dan Air Bersih

Oyisultra.com, KENDARI – Reses masa sidang II tahun sidang 2022-2023 daerah pemilihan (Dapil) I Kota Kendari, yang dilaksanakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Abdurrahman Shaleh (ARS) di hari kedua dengan menyerap aspirasi warga Jalan Tanukila 2 BTN Graha Satria Nusantara RT 021 RW 005 Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wuawua, Jumat (2/6/2023).

Saat melaksanakan reses di tempat tersebut, politisi yang akrab disapa ARS ini menerima aspirasi warga yakni perbaikan drainase, tempat sampah dan pengadaan sumur bor (air bersih).

Dihadapan warga Jalan Tanukila 2, Ketua DPW PAN Sultra ini mengungkapkan, bahwa kalau mau membahas usulan atau program disinimi tempatnya. Makanya, lanjutnya, di setiap resesnya ia meminta agar dihadiri Camat dan Lurah.

“Di setiap reses, saya minta Camat dan Lurah agar hadir, dan ini juga saya sudah sampaikan kepada pak Pj Wali Kota Kendari. Jadi jangan main-main, ada 38 kelurahan yang minta saya hadir di setiap reses, ini catatan untuk menjadi koreksi bagi kita semua bahwa ini tanggung jawab moral kita. InsyaAllah usulan bapak ibu akan saya realisasikan,” kata ARS.

Ia menerangkan, bahwa sejauh ini di wilayah Dapil I Kota Kendari pihaknya telah membangun sedikitnya 48 titik sumur bor, ribuan meter jalan setapak, dan sudah berkunjung di 143 Masjid se-Kota Kendari. Hal ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Sudah ratusan Masjid yang saya bantu dan jalan setapak 100 titik setiap tahun, begitu juga rumah ibadah pura dan gereja. Untuk jalan sudah kurang lebih 1800 KM se-Sultra sejak menjadi Ketua DPRD Sultra,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *