Terima 48 Siswa Diktuba Untuk Latja, Ini Pesan Kapolres Konsel

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) menggelar upacara penerimaan Siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktuba) Polri SPN Polda Sultra Gelombang I.

Siswa yang berjumlah 48 personel tersebut, akan melaksanakan latihan kerja (Latja) di Polres Konsel terhitung mulai, 29 Mei hingga 7 Juni 2023.

“Jadikan latihan kerja ini sebagai peningkatan pembelajaran dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas kepolisian, terlebih lagi setelah rekan-rekan dilantik nanti akan menghadapi pengamanan Pemilu 2024,” ujar Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si saat memimpin upacara penerimaan Siswa Diktuba Polri dari SPN Polda Sultra, di halaman upacara Mako Polres Konsel, Senin (29/5/2023).

Dalam arahannya, AKBP Wisnu Wibowo berharap kepada 48 Siswa Diktuba Polri untuk menggunakan waktu pelatihan selama 10 hari dengan sebaik-baiknya guna menimba ilmu kepolisian dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat.

Isu Pemilu 2024 juga menjadi atensi, Wisnu dalam upacara tersebut. Kapolres Konsel menegaskan, bahwa Siswa Diktuba Polri yang akan dilantik pada tahun 2023 ini akan menghadapi pesta demokrasi pemilu 2024, sehingga harus benar-benar siap dalam melaksanakan pengamanan.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut diikuti oleh Wakapolres Konsel , Pejabat Utama dan seluruh Personel Polres Konsel. Bertindak selaku pembawa acara, Briptu Made Puspita Sari SH SIK dan Komandan Upacara, Ipda Waris.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *