Konser Armada di Eks MTQ Bawa Berkah Bagi Pelaku UMKM

Oyisultra.com, KENDARI – Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Kendari ketiban rejeki saat konser Armada Band dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari, di Pelataran Tugu Religi Eks MTQ Kendari, Jumat (13/5/2023).

Mirna, salah satu pedagan kuliner disekitar MTQ mengaku dagangannya laris manis dibeli pengunjung konser. “Habis jualanku diborong penonton,” ungkapnya dengan gembira.

Hal senada juga disampaikan, Mustang pedagang Siomay disekitar MTQ bersyukur Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dan Kadin Sultra menyelenggarakan konser Armada Band. Pasalnya karena konser, banyak pengunjung yang datang dikawasan eks MTQ. Tentu dagangannya laris manis dibeli penonton yang lapar. ”Habis siomay ku mas,” kata Mustang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang bersyukur seluruh rangkaian peringatan HUT Kota Kendari berlangsung sukses dan lancar. Salah satunya penyelenggaraan konser Armada.

Ia juga bersyukur, penyelenggaraan konser memperingati HUT Kota Kendari membawa berkah bagi pelaku UMKM disekitar kawasan Eks MTQ.

“Kita bersyukur yah, Alhamdulillah acara malam ramah tamah yang telah dilakukan dalam rangka HUT Kota Kendari sangat meriah, aman dan tertib, dan satu hal yang menyenangkan buat saya sebagai Ketua Kadin bahwa teman-teman UMKM yang kita hadirkan ditempat ini mereka juga mendapatkan rejeki yang luar biasa dari penonton yang datang,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa AT ini tak lupa juga menyampaikan harapannya buat Kota Kendari kedepan. “Diusianya yang ke-192 tahun, kita berharap kota Kendari bisa semakin baik, semakin jaya dan semakin mantablah sebagai ibu kota Sulawesi Tenggara,” tutupnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *