Hibur Warga di HUT ke-192 Kota Kendari, Kadin Sultra Datangkan Armada Band

Oyisultra.com, KENDARI – Dalam momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-192 Kota Kendari diisi dengan berbagai kegiatan dan hiburan. Seperti pada Jumat (12/5) malam, Pemerintah Kota (Pemkot) telah bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan mendatangkan Armada Band untuk menghibur warga Kota Kendari.

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang mengatakan, kedatangan Armada Band merupakan bentuk dukungannya untuk menyemarakkan HUT ke-192 Kota Kendari.

“Saya Ketua Umum Kadin Sultra bersama seluruh jajaran sangat mendukung seluruh rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ini agar berjalan lancar, dan dapat menghibur seluruh masyarakat Kota Kendari,” ujar Anton Timbang.

Anton Timbang yang juga Ketua IMI Sultra ini menilai penyelenggaran HUT Kota Kendari tahun ini berjalan sukses. “Semoga masyarakat Kota Kendari semakin maju dan berkembang, karena Sultra adalah masa depan Indonesia menuju masyarakat maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Event Kendari Pos, Nursyamsi Abidin mengatakan, bahwa konser Armada Band merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT ke-192 Kota Kendari.

Menurutnya, Armada Band sukses didatangkan berkat kerja sama antara Pemkot Kendari, Kadin Sultra, dan Kendari Pos selaku penyelenggara Event.

Ia menjelaskan, konser sukses dilaksanakan di pelataran Tugu Religi Eks MTQ Kendari. Pelaksanaannya gratis untuk masyarakat Kota Kendari.

“Konser Armada Band diselenggarakan untuk menyemarakkan HUT Kota Kendari ini. Kami yakin masyarakat terhibur,” jelasnya.

Syamsi menambahkan, panitia sukses menyelenggarakan konser tersebut. Mulai dari pembuatan panggung, begitupun alat dan perlengkapan termasuk lighting dan sound semua lengkap, termasuk dari sisi pengamanan yang mendapatkan support langsung dari Polresta Kendari.

“Sebelum konser Armada Band tadi malam, kegiatan diawali dengan malam ramah tamah Penjabat Wali Kota Kendari yang dirangkaikan dengan penutupan pagelaran seni dan budaya serta penyerahan hadiah untuk pemengan lomba HUT Kota Kendari,” tutupnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *