34 Utusan Paguyuban Seni Ramaikan Pendaftaran Bacaleg PKB Konawe Selatan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Sebanyak 517 simpatisan dan 34 utusan dari paguyuban seni yang ada di Konawe Selatan (Konsel) ramaikan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilu 2024 mendatang, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konsel, Sabtu (13/5/2023).

Ketua DPC PKB Konsel, Wawan Suhendra mengatakan, bahwa kehadiran simpatisan dan utusan paguyuban seni di Konawe Selatan datang dengan sukarela.

“Simpatisan dan utusan paguyuban datang secara sukarela sehingga pendaftaran meriah,” ujar Wawan Suhendra yang juga Bacaleg DPRD Provinsi daerah pemilihan (Dapil) Konawe Selatan-Bombana.

Dikatakannya, PKB berkomitmen dan memiliki niatan memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan keadilan anggaran di Konawe Selatan. Olehnya itu, kata Wawan, PKB Konsel siap mengikuti kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) Februari 2024. Dan PKB memiliki target keterwakilan kader di enam dapil yang ada di Konawe Selatan.

“Target kami semua dapil dapat diisi oleh keterpilihan caleg dari PKB,” tuturnya.

Wawan berharap, proses pemilu kedepan berjalan aman, damai dan tertib. “Kami berkomitmen menjaga solidaritas dan kekeluargaan karena setelah pemilu kami kembali bersama rakyat,” ungkapnya.

Untuk diketahui sampai hari ke-13 dibukanya tahapan pendaftaran Bacaleg oleh KPU Konawe Selatan tercatat tujuh partai telah mendaftarkan Bacalegnya, yakni Partai NasDem, PDIP, PAN, Partai Umat, PBB, Gerindra dan PKB.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *